boneka-pembunuh

"BONEKA PEMBUNUH"


Ada sepasang suami istri yang memiliki tiga anak perempuan. Yang paling tua berumur 15 tahun, kemudian adiknya yang berumur 12 tahun, dan kemudian adiknya lagi yang masih berumur 7 tahun.

Untuk hadiah natal, kakak yang paling tua meminta Laptop sebagai hadiah untuknya, kemudian adiknya yang berumur 12 tahun meminta sebuah iPad, sedangkan adiknya yang paling muda meminta sebuah boneka kecil.

Saat hari natal tiba, mereka membuka hadiah mereka yang diletakkan dibawah pohon natal.
Kakak mereka yang paling tua dan adiknya yang berumur 12 tahun mendapatkan apa yang mereka inginkan, tetapi adik mereka yang paling muda terkejut karena ia mendapatkan hadiah sebuah boneka badut.

Bagaimanapun, boneka badut itu sangat lucu dan kemudian adik mereka yang paling muda memutuskan untuk menyimpan boneka itu.

Dua hari kemudian, anak yang paling muda menghilang! Natal berikutnya, anak yang paling tua meminta sebuah iPad, sedangkan adiknya yang berumur 12 tahun meminta sebuah boneka badut, untuk mengingat adik mereka yang paling muda. Dua hari kemudian, anak yang berumur 12 tahun itu menghilang.

Natal berikutnya, anak yang paling tua meminta sebuah boneka badut untuk mengingat adik- adik mereka yang telah menghilang. Dua hari kemudian, dia pun menghilang.

Orang tua dari ketiga anak itu menjadi sangat miskin dan secara paksa mereka menjual barang- barang mereka demi mendapatkan uang.

Suatu hari, mereka pergi ke atap rumah, mencari barang-barang lain yang masih bisa dijual. Ada, disebuah tempat gelap di atap, mereka melihat boneka badut. Boneka itu sedang duduk di kursi yang terbuat dari stik lolipop. Diatur disekitar kursi itu tiga buah kepala yang telah terpenggal dari ketiga anak mereka.