wallpaper islami allah swt

Cerita Kisah Inspirasi | Kisah Hikmah | Motivasi Hidup

Alkisah, seorang bertanya kepada seorang Ustadz...

"Ustad..! Kenapa ya..! Saya merasa bosan dengan hidup saya yang begini-begini aja..!. Terus hambar, tak ada arahnya, dan tak ada nikmatnya..! Bosan saya Ustadz..! Saya ingin bahagia tapi kenapa susah sekali ya ?".

Ustadz pun menjawab : "Oohh..! Mungkin saat ini Allah juga lagi bosan dengan tuan."

"Allah bosan dengan saya ?. Maksudnya bagaimana Ustadz?" Tanya kembali.

Ustad menjelaskan : "Mungkin Allah capek mencari tuan, tapi tuan tak pernah ditemukan.

Dicari di antara kumpulan Dhuha, tuan tak ada. Dicari di antara kumpulan Tahajjud juga tak ada. Dicari di antara kumpulan Puasa Sunah juga tak ada. Dicari di antara kumpulan sedekah, juga tak kelihatan.

Dicari di antara kumpulan Tadarus Qur'an, tuan juga tak ada di sana. Dicari di antara kumpulan orang orang Umroh, niat pun tuan belum ada.

Dicari di antara orang-orang yang Khusyuk Shalatnya, tuan juga tak ada. Dicari di antara Ahli Shalawat pun tak ada. Dicari di antara yang menuntut ilmu apa lagi.

Lalu Allah Swt mau mencari tuan di mana lagi...?. Coba tuan beritahu..!. Bicaralah jangan diam !"

Lalu.... Menangislah seorang tadi sambil mengusap airmatanya, ber- Istighfar.

“ASTAGFIRULLAHAL ADZIM.”

Sahabat, kisah ini benar-benar menampar kita, mungkin ada diantara kita yang masih lalai dalam beribadah kepada Allah, mari berjuang bersama, saling menyemangati sesama saudara, dan kembali kepada-Nya. Dekatilah Allah, karena hanya Allah sajalah Dzat yang bisa menenteramkan hidup kita. Pastikan nama kita ada dan senantiasa tertulis dalam daftar tersebut. Siap berjuang?

Silakan berkomentar! Hikmah apa yang anda dapat dari cerita di atas, apa pesan juga kesan anda sebagai pembaca? Adakah pesan untuk pembaca lain yang ingin anda sampaikan kepada pembaca lain yang ber sangkuta dengan cerita di atas.....

Sumber: facebook.com