kisah-gadis-buta
Sumber : just4yourself.files.wordpress.com

Kisah Si Gadis Buta


Disuatu tempat terdapat seorang gadis yang buta, dia hidup tanpa kedua matanya saat ia dilahirkan, dia sangat membenci semua orang disekelilingnya terkecuali kekasihnya, dia selalu ditemani oleh kekasihnya kemanapun ia mau. Pria tersebut sangat mencintai gadis buta tersebut. Mereka melakukan hal bersama, cerita bersama. Suatu saat pria itu mengajak kekasihnya berbicara, sambil memegang erat tangan gadis itu pria itu berkata:

"Kekasihku maukah kamu menjadi istriku, aku ingin hidup bersamamu selamanya "

lalu gadis itu perlahan meregangkan genggamanya dan berkata : " Aku hanya akan menikah denganmu, jika aku sudah dapat melihat "

pria itu itupun menjawab sambil memegang bahu gadis itu, aku akan selalu bersamamu sampai kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Beberapa hari kemudian pria tersebut memberikan kabar gembira kepada gadis itu, bahwa ada sesorang yang hendak mendonorkan matanya.

Gadis itupun terlihat sangat senang. Dan mereka mempersiapkan segalanya. operasi pun dijalankan dengan sukses dan gadis itu kini sudah dapat melihat lagi. pria itupun bertanya untuk kedua kalinya.

" Kekasihku kini kau sudah dapat melihat, maukah kamu menjadi istriku, aku ingin hidup bersamamu selamanya "

dengan seketika gadis itu menolaknya dan berkata : " Maaf aku hanya mau menikah dengan orang yang tidak buta sepertimu "

Lalu pria itu hanya tersenyum dan berkata : " Jaga mataku baik - baik yaa... "


Ok! Admin tidak akan menerangkat makna dari cerita ini. Akan tetapi Admin akan menyangkutkannya dengan kehidupan kita sehari-hari! Apa Maksudnya? Jadi gini, Cerita di atas menggambarkan sebuah kebaikan yang di abaikan, hal ini juga telah kita alami, di mana kitalah si gadi itu. Dan pria yang rela berkorban demi dia ialah orang tua kita. Mungkin tak usah di perpanjang. Kalian mengerti sediri. ;)

tag: Cerita Inspirasi, Sedih, Mengharukan, memotivasi, penyemangat, penuh hikmah, kisah teladan, menyentuh.