ayah-anak-cerkis.jpg

Karena Kesibukan di dunia nyata membuat ane Jarang Update di Mwb untu berbagi kisah menarik dan tentunya memotivasi buat agan-agan yang memang suka membaca di blog abal-abal milik ane ini. Kini ane bawa cerita kembali yang di dapat dari sebuah grup di fb. Karena menurut saya cerita ini dapat minginspiasi maka dari itu ane copas. Langsung di baca aja di bawah gan.

Seorang guru setelah makan malam, dia mulai memeriksa PR yang dikerjakan oleh para siswanya. Saat itu, suaminya berjalan di dekatnya dengan ponsel pintar sambil Belajar Bisnis Online.

Ketika membaca catatan terakhir, ibu guru itu mulai menangis dengan air mata berlinang...

Suaminya melihat hal itu dan bertanya, 'Mengapa kamu menangis sayang? Apa yang terjadi?'

Istri: 'Kemarin saya memberikan pekerjaan rumah kepada para siswa saya, untuk menulis sesuatu tentang topik: >>> Yang Saya Inginkan <<<

'Suami: "OK, tapi kenapa kamu menangis?

'Istri:'Memerik sa catatan mereka, itulah yang membuat saya menangis.

'Suami ingin tahu:' Apa yang tertulis dalam catatan yang membuat kamu menangis?

'Istri:' Dengarkan tulisan anak ini...

"Keinginan saya adalah untuk menjadi sebuah ponsel pintar. Orang tua saya sungguh sangat mencintai ponsel pintar mereka. Mereka peduli ponsel pintar mereka, sehingga kadang-kadang mereka lupa untuk peduli kepada aku. Ayah saya pulang dari kantor lelah, ia memiliki banyak waktu untuk ponsel pintarnya, tapi tidak bagi saya. Ketika orang tua saya melakukan beberapa pekerjaan penting dan ponsel pintar berdering, dengan segera mereka mengangkat teleponnya, tapi tidak untuk aku, bahkan jika aku merengek menangis pun. Mereka bermain game di ponsel pintar, mereka tidak bermain dengan saya. Mereka berbicara dengan seseorang di telepon pintar mereka, mereka tidak pernah mendengarkan saya, bahkan sekalipun saya mengatakan sesuatu yang penting. Jadi, keinginan saya adalah untuk menjadi sebuah Ponsel Pintar." Setelah mendengarkan catatan anak murid itu, sang suami tersentuh dan bertanya kepada istrinya, 'Siapa menulis itu sayang?'.

Istri: 'Anak kita!'

Silakan agan-agan, di isi komentarnya dengan apa yang agan-agan dapatkan dari cerita di atas inspirasi dan motivasi apa yang telah kalian resapi.