lelaki biasa

Apa kabar Reader? Mwber? Cerkiser? Blogger? Dsb. Semoga sehat selalu dan selalu sehat. Ok! Di alam kematian kesempatan kali ini. Admin, mimin, author, mau membagikan sebuah kisah. Entahlah mengenai apa, toh kalian juga akan tempe tahu setelah membacanya nanti. Next, langsung aja di santap simak. Cekidot[com].

Nun jauh disana, ada seorang yang dilahirkan dengan cara biasa, dari ayah dan ibu biasa, dan hidup di suatu rumah yang biasa pula. Masa kanak-kanaknya juga biasa, kemudian dia masuk sekolah di sekolah dasar dengan cara yang biasa dan fase-fase berikutnya pun dilaluinya dengan cara biasa. Di sekolah, dia mendapat peringkat yang biasa, hingga lulus dari tingkat SMP dengan membawa nilai rata-rata yang biasa. Lantas, dia masuk ke SLTA yang biasa, kemudian melanjutkan ke perguruan tinggi yang biasa pula, dan lulus dengan nilai yang biasa. Lalu, dia mendapatkan pekerjaan yang biasa dengan gaji yang biasa pula.

Ketika dia harus memilih wanita yang akan dinikahinya, dia memilih wanita yang biasa saja, dengan cara yang biasa pula. Istrinya pun melahirkan anak-anak yang biasa dan dia mendidik mereka dengan didikan yang biasa pula, serta mereka hidup dengan kehidupan yang biasa. Lantas laki-laki itu pensiun dengan cara biasa dan meninggal dengan cara yang biasa, bahkan jenasahnya diurusi dengan biasa pula. Sudah sewajarnya, bila sepeninggalnya dia hanya meninggalkan nama yang biasa [tidak dikenal dan terkenal].

...ooo000ooo...



Jagalah pikiran Anda, sebab ia akan menjelma menjadi kata-kata.

Jagalah kata-kata Anda, sebab ia akan menjadi perbuatan.

Jagalah perbuatan Anda, sebab ia akan menjadi kebiasaan.

Jagalah kebiasaan Anda, sebab ia akan menjadi akhlak.

Jagalah akhlak Anda, sebab nasib akhir Anda tergantung padanya.


Owkeh. Dari cerita di atas mungkin isinya tentang sebuah himbauan agar kita bisa menjadi orang yang lebih dari biasa. Jangan mentang-mentang kita terlahir biasa, akhirnya kehidupan kita serba biasa. Warnailah hidup ini, hidup dan kehidupan itu penuh perjuangan. Kita akan lebih berharga jika dapat meraih sebuah kesuksesan, kita dapat di kenal, kita terkenal, itu merupakan suatu kebanggaan bukan. Kita dapat merubah kehidupan yang biasa menjadi luar biasa. Tapi semua itu pun tak semudah memalingkan wajah, butuh pengorbanan, butuh perjuangan. kaya orang bener aja admin ngomong Seperti halnya penemu bohlam, siapa namanya? Aduh lupa. Pokonya itu lah. Dia itu orang biasa. Bahkan memiliki kekurangan. Akan tetapi karena perjuangan dan kesungguhan yang ia lalui. Kini namanya di kenal. Konon dia telah mengalami banyak kegagalan, akan tetapi dia tak pernah menyerah untuk bisa. Jatuh bangun ia lalui. Sudahlah mungkin cukup sampai disini.

Keep reading for succes. Ok!