a12_angel_by_articmoonsky-d2zou38.jpg

"Patung Malaikat"


Beberapa tahun yang lalu, seorang ayah mendapat tugas keluar kota. Ia mengajak istrinya untuk ikut bersamanya dan meninggalkan anaknya. Mereka memutuskan memanggil babysitter kepercayaanya untuk menjaga anak mereka yang di tinggal dirumah.

Ketika pengasuh tiba, anak tersebut sudah tertidur lelap di tempat tidur. Jadi babysitter hanya duduk-duduk saja sambil memastikan keadaan anak itu baik- baik saja.

Malam hari, babysitter tersebut merasa bosan dan ingin menonton TV. Tapi ia tidak bisa turun ke lantai bawah untuk menonton TV, karena ia sedang menjaga anak yang tengan tertidur itu di lantai 2.

Kemudian, ia berinisiatif menelpon orangtua mereka dan meminta izin apakah ia boleh menonton dari kamar mereka?

Tentu saja, orang tua itu menyetujuinya, tapi babysitter punya satu permintaan terakhir.

Dia bertanya apakah dia bisa menutupi 'patung malaikat' di luar jendela kamar tidur dengan selimut atau kain, setidaknya menutupi pandanganya, karena patung itu membuatnya takut. Sesaat percakapan di telpon menjadi hening.

Tiba-tiba ayah yang sedang berbicara dengan pengasuh pada saat itu mengatakan, "Ambillah anak dan keluar dari rumah! ... kami akan memanggil polisi. Kami tidak memiliki patung malaikat !. " 3 menit kemudian Polisi pun sampai kerumah orang tua tersebut dan menemukan tiga penghuni rumah telah tewas dengan kondisi yang mengenaskan .

Hingga kini patung malaikat tersebut tidak pernah di temukan......